Para peserta bersiap mengikuti sepeda gembira
Terima kasih atas keikutsertaan para ibu, para bapak dan saudari-saudara sekalian dalam acara sepeda gembira pada pagi hari ini. Rasanya sungguh sangat menggembirakan! Pastor Gereja Santa Perawan Maria Bunda Kristus Wedi Bambang Trianto Pr mengatakan hal itu dalam acara sepeda gembira yang diselenggarakan Gereja Santa Maria Bunda Kristus Wedi, Klaten, Minggu, 10 Agustus 2013.
Menurutnya, itu semua adalah kegembiraan bagi paroki Wedi. “Sekali lagi ini adalah kegembiraaan bagi kita semua. Inilah wajah Gereja kita paroki Santa Maria Bunda Kristus Wedi. Kita bersama-sama pantas bersyukur inilah kehidupan. Inilah sesuatu yang pantas kita banggakan,” katanya di hadapan seribu lebih peserta sepeda gembira.
Pastor Bambang berharap, kebersamaan tersebut akan semakin menjadi warna di dalam kehidupan selanjutnya.
Sepeda gembira merupakan salah satu acara yang diselenggarakan dalam rangka syukuran Renovasi gedung gereja.
Pastor Bambang memberi sambutan
Para peserta sepeda gembira hadir dengan mengendarai sepedanya. Berbagai tipe sepeda mewarnai kesemarakan acara tersebut. Dalam kesempatan itu pula, Pastor Bambang sempat meneriakkan pekik semangat yang diikuti para peserta dengan semangat, “hidup paroki Wedi! Hidup paroki Wedi! Hidup paroki Wedi!”
Pastor Bambang pun menyampaikan pesan supaya para peserta di jalan memberikan kesantunan bagi para pengguna jalan, para pengguna lalu lintas. “Moga­-moga sungguh kita bisa menjadi kabar gembira untuk kita semua. Selamat bersepeda gembira,” pesannya.
Sepeda antik
Begitu bendera star dikibarkan Pastor Bambang, para peserta mengayuh sepedanya. Beberapa peserta membunyikan bel sepeda sehingga pagi itu terasa lebih meriah.

   

Post a Comment

Kesan/Pesan