Seorang kawan baik berkisah tentang perjumpaan dengan temannya yang lain. Ia dikomentari temannya kalau, ia saat ini hanyalah sebatas staf sebuah perusahaan, buktinya adalah HP yang dipegangnya masih jenis dan seri yang jadul. Wah-wah, pangkat orang dilihat dari HP...Dan temanku pun hanya mengamininya karena ia memang hanya staf yang memegang HP jadul.

Sementara itu, seorang kawan yang berbeda lagi berkisah kalau dirinya gak berani mengeluarkan HPnya karena lebih canggih dari HP bosnya. Padahal bosnya sih santai-santai saja. Hahaha...Tahu tidak? Rupa HP bosnya? Ia hanya memegang HP nokia lawas, yang tidak bisa dipakai untuk internet. Wah, betapa jadulnya, pikir temanku itu. Namun, hebatnya bosnya hanya komentar pada temanku itu,"Wah, Elo, cuman staf yang kerjaannya juga gak beres dan kagak pernah dapat  target maksimal mau pamer HP sama gue! Belagu Loe. Emang ada korelasinya antara HP dengan prestasi kerja Loe?" Itu kata-kata yang dilontarkan bosnya yang memang asli Jakarta. Jadi wajar kalau pakai kata loe dan gue.

Mendengar hal, itu aku pun nyengir kuda membayangkan dua hal sekaligus, aku menjadi staf atau aku menjadi bos. Posisi yang berbeda namun, HPnya sama yaitu sama-sama jadul. Wkakakakak.

Post a Comment

Kesan/Pesan